Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumat, 03 Februari 2012

TENTANG IPATEMA

IPATEMA adalah sebuah organisasi yang memberikan pelayanan jasa bimbingan dan konsultasi belajar untuk anak-anak usia Sekolah Dasar hingga Sekolah Menengah Atas. IPATEMA didirikan pada awal tahun 2012. Gagasan pendirian IPATEMA itu sendiri muncul akibat keprihatinan para pendiri melihat anak-anak yang sering kali mengalami hambatan dan kesulitan belajar di sekolah, khususnya dalam mata pelajaran eksakta. Oleh karena itu, kami tergerak untuk membantu menemukan solusi masalah tersebut.

Tidak seperti lembaga bimbingan belajar pada umumnya, kami mengupayakan pendekatan personal pada anak-anak bimbingan kami. Kami memperlakukan anak-anak bimbingan secara istimewa. Kami melihat anak-anak sebagai individu yang masing-masing mempunyai karakteristik unik sebagai ‘karunia’ bawaan. Tugas kami adalah menggali, menemukan, serta memunculkan ‘karunia’ tersebut hingga menjadi sebuah potensi.

Untuk saat ini kami hadir di wilayah Jakarta dan sekitarnya.


VISI


Menjadi pusat pendidikan yang membantu para individu belia sebagai generasi penerus bangsa agar mampu berprestasi di segala aspek kehidupan dengan berlandaskan nilai-nilai ketuhanan dan moralitas.


MISI

  1. Memberikan pelayanan bimbingan dan konsultasi belajar.
  2. Membelajarkan individu supaya dapat menemukan identitas diri yang membawa mereka menuju kehidupan lebih baik.
  3. Membangun karakter individu melalui penanaman nilai-nilai ketuhanan dan moralitas.
  4. Melayani semua kalangan, tanpa terkecuali.

NILAI-NILAI

  1. Ketuhanan
  2. Kejujuran
  3. Integritas
  4. Keadilan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar